20 April 2009

AWARD4Shared - The Spirit AWARD (5)

allow smua sobat blogger, ini ada award dari salah satu teman kita. mungkin udah pada tau semua ato malah udah dpat awardnya juga. sobat AndrianZ (yg ngasih award ini nieh) punya tujuan ngasih award ini, "untuk meningkatkan semangat berkreasi" katanya.nah langsung aja yach kita nikmati award dari mas AndrianZ ini.

sobat Andrian juga berpesan supaya award ini diteruskan, guna memberi semangat dukungan buat kita smua (buat para blogger terutama). untuk lebih meningkatkan silaturahmi pula, makanya dia beri nama awardnya " The Spirit Award " keren kan. wuih keren pasti tuh mas. tak lupa pula buat sobat2 blogger aku yang laen aku berikan award ini untuk kalian smua. buat semangat lah pokoknya... ok aku bingung bgt nieh mo nulis gmn saking senengnya. pada intinya aku setuju banget ma mas ardianZ yg telah membuat award ini dan diberikan kepada kita smua... n
buat tmn2 silahkan ambil yach,
kalian bisa langsung aja cpas code dibawah :





Related Article:

7 komentar:

Q_XidiX said...

Selamat ya sob, moga award ini menambah semangat berkaryamu

blog anak nelayan said...

terima kasih sob awardnya tak ambil dolo
postingnya nanti menyusul..soalnya masih banyak peer

Yulia said...

Congratulations to award him, it is hoped could increase the spirit wrote the article

Sang Cerpenis bercerita said...

oke deh, tks ya. aku bungkus dulu awardnya. blm punya nih. terharu deh..hiks...

homyworld said...

makasih banyak 5x ya friend 4 awardnya.sukses selalu ya!

Herman said...

makasih buat awardnya. lgsg ambil. hehe..

dee-Q said...

Tengkyu sob...ane ambil yaaak...tengkyu bgt dah..

Sukses slalu sob..:)

Post a Comment