28 April 2009

AWARD dari Aily (8)

Siank ini terasa panas bgt, apalagi udah lama g ujan nieh. udah capek, ngatuk, cuaca panas.. huh... tp tiba2 itu smua hilang ... clink ... :D kayak sulap ajah...:P bukan tanpa sebab tuh kayak gitu, siank ini aku dpet award lagie.. kli nie aku dapat hadiah dari Aily (www.ailyaily.co.cc) mungkin udah banyak yang tau kan. jelas lah pada tau smua, udah baek cantik pinter, baek pula... :D :p tengkyu banget yach buat Aily yg udah ngasih aku hadiah istimewa ini, jasamu tak akan aku lupakan sepanjang sejarah... MERDEKA.!! :D kayak lagie perang aja, once again tengkyu buat Aily ... yang menarik dari award Aily, ini bukan cuma berupa gambar ato design, tp juga mengandung makna yg dlm bgt. pengen tau, baca terus dech :

nahhh ini dia yg aku maksud td, Aily menguraikan makna yg terkandung dlm award itu sbb,.

" Saya membuat gambar award ini terdiri dari Air dan Bumi karena bumi itu tidak dapat dipisahkan dari air........
Banyak makna yang terkandung dalam gambar ini juga sekalian untuk mengingatkan
untuk sama-sama kita melestarikan alam ini. Tanpa air, tak ada lagi harapan untuk kehidupan diatas bumi ini "
Ucapan salut dan semangat buat Aily...


Related Article:

2 komentar:

Gossip said...

Wow keren award nya..selamat ya! semangat!

anak nelayan said...

keren awardnya sob selamat yaaa

Post a Comment