28 June 2009

Award TOP Commentator

mingu yg cerah dengan award yg indah, hehehe... mungkin itu sebagian ungkapan aku.. award yg indah ni aku terima dari bang ALI, yg katanya khusus diberikan kepada blogger yg cerewet alias suka ngasih comment. bagus juga nie ide bang Ali. tp bang aku ngerasa tersanjung bgt ( kayak sinetron ajah :D) udah dikasih award yg begini keren. tp intinya makasih bgt yach... buat bang Ali khususnya dan g lupa makasih juga buat tmn2 blogger aku smua... love u all...
dan buat tmn2 yg laen aku juga mau nerusin nie award, tp nti yach.. tunggu ajah buat tmn2 yg laen...






Related Article:

2 komentar:

Obbie Afri Gultom said...

Wah mau dong jadi top commentator blog Anda..
salam kenal ya sob..
biar makin erat tukeran link yuk...
ku tunggu ya..
terima kasih....
by Obbie Afri's Blog

shared for all said...

ane juga mau gan.,.,.,. :)

Post a Comment