17 April 2009

NENO'S AWARD (2)

Allow smua sobat blogger, seneng banget nieh hari ini aku dapat award yang kedua. Hadiah Award ini dikirim oleh sobat aku Dee-Q, thanks yak sob... sorry aku g bisa nulis panjang lebar dan bagus kayak kmu... tp intinya aku berterimakasih atas pemberian Award ini.

Dengan tujuan dan niat yang mulia "award" ini bertujuan memberi motivasi para blogger biar lebih semangat ng'blog.. dan juga untuk mempererat silaturahmi para blogger..!!

Sebelum saya beri tahu siapa lagie yg kebagian award ini, saya akan membahas sedikit alasan mengapa saya ng'blogging..!!

Alasan aku ngeblog's, apa yach... mungkin yang pertama (1) aku orangnya emang seneng banget ikut komunitas kayak blog gini, selaen bisa nambah temen kita juga bisa belajar banyak dari tmn2 blog yg laen. trus yang kedua (2) mungkin berhubung aku juga agak suka ma dunia informatika, so aku juga pengen mencoba peluang usaha di dunia ini pula, blog pada khususnya..:D yang ketiga (3) buat mengasah otak aku tiap hari, dan menambah wawasan melalui dunia blogging. mungkin kurang lebihnya itu aja, sebenaranya masih banyak juga alasan yang laen.

okay sekarang aku mo berbagi lagie Award ini kepada beberapa temen blog aku. tapi untuk sementara aku ambil sepuluh tmn dulu yach :

.: OediL :. .: DeliA :.
.: NanikA :. .: G4zelO :.
.: AzzaleA :. .: Cry_Dob :.
.: AnggA :. .: HomyWorld :.
.: Di3VerT :. .: Beauty Healthy :.

buat tmn2 yang belom kebagian Award sabar dulu yach, nti pasti kebagian juga. buat Awardnya makasih banget... Oia Pe eR buat yang dapat Award gampang banget kok, kalian cuma nyebutin "APA ALASAN KAMU NGEBLOG ?". terimakasih, sukses slalu buat temn2 blogger smua.

untuk mengambil Awardnya,
kalian bisa copy script dibawah :





Related Article:

6 komentar:

Heri said...

waahh tangkyu ya sob...
berhubung dah dapet yang kaya gitu...
jadi langsung bungkus aja yaa...

^____^

Anonymous said...

thanks ya sob untuk awardnya..
ni award ke 2 aku..
eh aku bukan "mbak" lho..hehehe..

admin said...

makasih banyak ya pren..tp sori dikerjain lama cos br full kerjaan bulan ini...thanks a lot lot ya!

div3rt.classer said...

wah....kok dapet kek ginian nih ....btw thnks banyak sob :) award pertama ku nih :) suatu kehormatan yang sangat besat,yang pertama kali gw dapet sekali lagi makasih banyak sob ..

mr9tails said...

makasih awardnya ya mas. Tp aku dah pernah dapet award ini beberapa hari yg lalu (blm dikerjain lg...hehehe, numpuk).
Gimana kalo ntar pas aku kerjain PRnya (mungkin minggu), blog ini aku backlink aja. Ok

ardi33 said...

selamaat yaa yang udah dapet award..moga tambah semangat degh...

Post a Comment